Bintang Serial Cheers Kirstie Alley Meninggal Dunia karena Kanker

Aktris pemenang Emmy dua kali, Kirstie Alley meninggal dunia setelah melawan kanker. Pemeran Rebecca Howe melalui serial Cheers itu tutup usia pada 71 tahun.

Kematian Kirstie Alley diumumkan oleh anak-anaknya, True dan Lillie Parker, melalui laman media sosial resminya sang aktris.

“Kepada semua teman kami, di seluruh dunia‚Ķ Kami dengan sedih memberi tahu Anda bahwa ibu kami yang luar biasa, galak, dan penyayang telah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker, yang baru saja ditemukan,” demikian postingan akun kirstiealley, Senin, 5 Desember 2022.

Keluarga Kirstie Alley juga mengucapkan terima kasih kepada tim dokter dan perawat dari Pusat Kanker Moffitt yang telah memberikan perawatan kepada aktris tersebut.

Menurut keluarga, kebahagiaan yang ditunjukkan oleh Kirstie Alley telah memberikan inspirasi bagi anak dan cucu-cucunya.

“Kami berterima kasih atas cinta dan doa Anda dan meminta Anda menghormati privasi kami di saat yang sulit ini,” tutup pernyataan itu.

Profil Kirstie Alley

Kirstie Louise Alley adalah seorang aktris, produser, model dan tokoh televisi Amerika. Debut perannya adalah sebagai Rebecca Howe dalam sitkom produksi NBC berjudul Cheers (1987-1993). Ia menerima Emmy Award dan Golden Globe tahun 1991 untuk peran tersebut.

Dari tahun 1997 hingga 2000, Kirstie Alley membintangi sitcom Veronica’s Closet, di mana ia mendapat nominasi Emmy dan Golden Globe. Kirstie Alley terus berkarier di dunia akting setelahnya. Karya terakhirnya adalah You Can’t Take My Daughter (2020).

Dilansir : medcom.id
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE