Ada Alien di Film Gila Lu Ndro

Penulis Windy
31 Jul 2018 - 10:10
SAI 100 FM | Ada Alien di Film Gila Lu Ndro Indro berperan sebagai alien (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)

Sai100fm.id – Bersiap sobat sai, ada satu lagi film Indonesia terbaru yang dirilis oleh Falcon Pictrues Gila Lu Ndro!. Baru0baru ini ini Falcon Pictures selaku rumah produksinya merilis poster dan trailer Gila Lu, Ndro! Yang dibintangi Warkop dan Tora Sudiro. Hal yang cukup mengejutkan, komedi drama ini ternyata dibuat sebagai bagian dari semesta cerita Warkop DKI Reborn.

"Ini adalah spin-off dari Warkop DKI Reborn. Jadi ada Indro asli dan Indro dari Warkop DKI Reborn," kata produser Frederica dalam jumpa pers di Planetarium dan Observatorium Cikini, Senin petang, 30 Juli 2018.

Bagi yang belum menonton, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss menampilkan tokoh Dono, Kasino, Indro versi Abimana, Vino Bastian, Tora, serta Indro Warkop sebagai tokoh imajiner Indro versi Tora. 
 

Menurut sinopsis resmi, film ini mengikuti Indro (Tora) yang kena marah istrinya (Mieke Amalia) karena pulang larut malam. Berharap istrinya luluh, Indro menceritakan pertemuannya hari itu dengan Al (Indro Warkop), makhluk asing yang datang ke Bumi untuk mencari kedamaian.Al berasal dari suatu planet yang selalu dipenuhi keributan dan kesenjangan serta beragam masalah sosial lain. Dia berharap menemukan kedamaian di Bumi, lalu membawanya pulang ke planet asalnya. Namun di Bumi, Al justru menemukan beragam masalah yang ternyata tidak jauh beda dari planetnya.
 



Sinopsis ini mengonfirmasi laporan kami sebelumnya atas bocoran cerita dari Indro Warkop. Pada awal Januari lalu, Indro menyebut bahwa film ini akan mengambil latar cerita satu hari saja dan menampilkan duet aktingnya bersama Tora Sudiro 
Gila Lu, Ndro! dijadwalkan rilis di bioskop pada 13 September 2018.

Sumber : metrotvnews.com

Komentar

Windy

Windy Shahab, 

...

View all Posts

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA