Ada Apa nih? Film Suzzanna Ganti Sutradara di tengah Produksi

Penulis Windy
25 Sep 2018 - 10:35
SAI 100 FM | Ada Apa nih? Film Suzzanna Ganti Sutradara di tengah Produksi Poster Suzanna, sumber : IG @lunamaya

Sai100fm .id – Kabar mengejutkan, datang dari Rumah Produksi Soraya Intercine Films  yaitu sutradara Anggy Umbara ternyata sudah tidak terlibat sebelum proyek selesai dan digantikan oleh Rocky Soraya yang sebelumnya mengerjakan film horor gaib The Doll dan Sabrina.

Menurut Rocky, dia tidak hanya menyelesaikan adegan sisa, tetapi juga memimpin syuting ulang untuk sebagian besar adegan, terutama bagian horor.



"Saya enggak kerja sama dengan Anggy. Pak Sunil (Soraya) memberikan proyeknya ke saya di tengah. Alasannya kenapa, itu lebih tepat ke produser saja. Saya enggak bisa beri tahu lebih jauh, Bagian yang tayang, bagian saya mungkin di atas 70 persen," kata Rocky kepada Medcom.id, Senin, 24 September 2018.

"(Syuting ulang) lumayan banyak. Adegan horornya, semua saya buat, dengan opening dan ending, di tengah-tengah ada percakapan atau apa yang diambil dari sebelumnya, tetapi kebanyakan saya re-take (syuting ulang)," jelasnya lebih lanjut.

Sunil Soraya selaku produser menjelaskan bahwa peran sentral Anggy dihentikan karena "beda visi, beda cara kerja". Setelah Anggy keluar, mereka menulis ulang sebagian naskah dan membuat adegan horor yang lebih cocok dengan visi produser.

"Sutradara ganti karena memang beda visi, beda cara kerja, tetapi itu saja. Zaman sekarang itu sudah biasa. Star Wars Solo saja berubah sutradara," ujar Sunil saat dikonfirmasi terpisah.

"Anggy Umbara memang teman saya dan dia juga omong ke saya, kita baik-baik saja. Ini bukan seperti sebuah konflik. Mungkin ini kayak, kadang skenario sudah kita tulis, terus kayaknya kurang cocok di tengah, lalu kita ganti. Mungkin lebih ke arah sana," imbuhnya.

Film ini dibintangi oleh Luna Maya. Sejumlah pemain pendukung antara lain Herjunot Ali, Clift Sangra, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Opie Kumis, dan Ence Bagus.

Teaser Trailer film horor Suzzanna: Bernapas dalam Kubur baru saja rilis pada tanggal 24 September 2018 dan dijadwalkan rilis di bioskop pada 15 November 2018.

sumber : medcom.id

Komentar

Windy

Windy Shahab, 

...

View all Posts

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA