(Avengers: Infinity War) Pertarungan Akbar di Wakanda

Penulis Nur Jannah
06 May 2018 - 8:00
SAI 100 FM | (Avengers: Infinity War)  Pertarungan Akbar di Wakanda Infinity War

Demam Infinity War sudah terasa jauh hari sebelum film ini ditayangkan di seluruh bioskop dunia.

KABAR perang besar yang melibatkan para superhero melawan Thanos dengan kekuatan superjahat itu benar-benar terjadi. Avenger: Infinity War sebuah film garapan Marvel Studios yang tayang sejak 25 April itu menjadi pusat perhatian penggemar karakter superhero di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Para superhero mulai dari Iron Man, Captain America, Thor, Spider-man, Doctor Strange, Hulk, Black Panther, Vision, Star-Lord, Falcon, Groot, hingga Black Widow, dan superhero lain berkumpul di Wakanda. Sebuah negara fantasi yang menjadi laga pertarungan akbar para superhero tersebut.



Demam Infinity War sudah terasa jauh hari sebelum film ini ditayangkan di seluruh bioskop dunia. Sejak 2017, cuplikan filmnya selalu menjadi pembicaraan seru.

Di kalangan sahabat muda, demam Infinity War juga merebak. Banyak di antara mereka, penggemar Marvel, yang mengaku sangat penasaran.

Ghina Khairunnisa, salah satu sahabat muda, mengaku selalu mengikuti film Marvel Cinematic. Di film tersebut dia tidak sabar membuktikan jalan cerita yang disebut-sebut lebih seru dari sekuel film sebelumnya.

"Aku gregetan banget menunggu inovasi terbaru dari Iron Man," ujar mahasiswi Universitas Lampung itu.

Untuk bisa menyaksikan superhero idolanya berlaga, Ghina mengaku telah membeli tiket film itu jauh hari sebelum tanggal pemutaran. Meskipun harus menahan sedikit kecewa karena kebagian menonton di hari kedua tayang, Kamis (25/4), karena banyaknya penonton yang sudah berburu tiket lebih awal.

"Pokoknya harus nonton, apalagi yang sudah ngikutin film ini dari awal, dijamin filmnya bakal pecah," kata Ghina.

"Pokoknya harus nonton, apalagi yang sudah ngikutin film ini dari awal, dijamin filmnya bakal pecah."

Sahabat muda lainnya, Muhammad Makki, mengungkapkan film Avengers: Infinity War menjadi film yang paling ditunggunya di tahun ini. Menyukai film superhero sejak awal tayang, Makki mengaku penasaran karena semua karakter superhero tampil bersama-sama.

"Buat pencinta Avengers harus membeli tiketnya, apalagi yang sudah ngikutin filmnya dari 2008. Menurut sang sutradara di film itu, salah satu tokoh Marvel bakal ada yang meninggal, yang bikin makin penasaran," ujar mahasiswa Jurusan Komunikasi FISIP Unila itu.

Kehabisan Tiket

Rasa penasaran pada film Infinity War juga diungkapkan sahabat muda asal SMAN 13 Bandar Lampung, Ranidia Shavira Amanda dan Ratu Ratih Rawesi. Mereka berdua mengaku tidak hanya tertarik dari kisah yang disajikan, tetapi juga para pemainnya yang ganteng dan superkeren. Meskipun keduanya mengaku kecewa karena tidak bisa menyaksikan pertarungan para superhero secara perdana tayang akibat tidak kebagian tiket.

"Mau booking tiket sudah habis karena kurang cepat. Padahal sangat pengin menonton perdana aksi para superhero," kata Ratih dan Amanda saat talkshow di studio Radio Sai 100 FM, belum lama ini.

Meski tidak mendapat tiket penayangan perdana, Ratih dan Amanda mengaku tidak surut untuk bisa menyaksikan Infinity War.

Fasrish Alfarabi mengaku sejak mengetahui adanya kelanjutan film para superhero itu, dia tak pernah telat meng-update informasi seputar film itu. "Enggak kepo juga sih, cuma selalu mencari informasi lebih dalam saja," kata penggemar superhero Spiderman itu. (M2)

nur@lampungpost.co.id

 

Tags

Komentar

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA