Avril Lavigne Comeback Dengan Lagu Pengalaman Sekarat

Penulis Windy
21 Sep 2018 - 16:45
SAI 100 FM | Avril Lavigne Comeback Dengan Lagu Pengalaman Sekarat Avril Lavigne - Head Above

Sai100fm.id – Setalah vakum bertahun-tahun, akhirnya Avril Lavigne merilis lagu pertamanya yaitu Head Above Water yang bercerita tentang perjuangan melawan penyakit lyme.

Head Above Water menjadi bagian dari album keenam Avril yang akan dirilis oleh BMG Amerika dalam waktu dekat. Dalam keterangan resmi, seperti dilaporkan Rolling Stone, Avril mengungkap dari mana inspirasi lagu Above Water berasal.



"Aku pikir aku sekarat, dan aku sudah menerima bahwa aku akan mati. Ibu berbaring denganku di tempat tidur dan memegangku. Aku merasa aku seperti tenggelam," kata Avril.

Bersamaan dengan lagu baru, Avril juga merilis video liriknya di YouTube. Video ini menampilkan lirik dengan latar belakang berbagai lanskap laut. Bagian paling menonjol dalam liriknya adalah permintaan agar sang pendoa tidak tenggelam dan kepalanya tetap berada di atas air.

"Dengan sangat perlahan, aku berdoa, 'Tuhan, tolong bantu menjaga kepalaku tetap berada di atas air.' Dalam momen itu, proses penulisan lagu untuk album ini dimulai. Rasanya aku masuk ke dalam sesuatu. Itu adalah pengalaman yang sangat spiritual. Liriknya mengalir masuk dari sana," lanjutnya.

Dalam suratnya kepada penggemar di situs web BMG, Avril menceritakan perjuangan melawan penyakit lyme selama beberapa tahun terakhir. Dia mendirikan sebuah yayasan dengan namanya untuk menggalang dana amal dan membantu orang-orang yang terkena penyakit lyme, tetapi sulit berobat karena biaya.

 

Lyme adalah penyakit keras yang menyebabkan peradangan akut, termasuk pada bagian sendi. Gejala awal penyakit ini mirip flu. Pada tahap lanjutan, beberapa orang yang menderita penyakit ini mengalami kelainan saraf.

sumber : medcom.id 

Komentar

Windy

Windy Shahab, 

...

View all Posts

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA