Bandar Lampung Juara Umum Kejurprov Bulu Tangkis 2017

Penulis Umar Wirahadikusuma
23 Oct 2017 - 0:30
SAI 100 FM | Bandar Lampung Juara Umum Kejurprov Bulu Tangkis 2017 Kota Bandar Lampung keluar sebagai juara umum Kejurprov Bulu Tangkis 2017 dengan perolehan 6 medali emas, 5 perak, dan 7 perunggu. Lampost.co/Umar Wirahadikusuma

BANDAR LAMPUNG (SAI100FM.id) – Dari 16 kategori yang dipertandingkan pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Lampung yang digelar di lapangan Lampung Walk, Bandar Lampung 20-22 Oktober 2017, Kota Bandar Lampung keluar sebagai juara umum denga perolehan 6 medali emas, 5 perak, dan  7 perunggu.
Sekretaris Umum PBSI Lampung, Topan Indra Karsa mengatakan atas nama pengurus provinsi pihaknya mengaku berterima kasih kepada seluruh peserta dan pengurus cabang atas partisipasinya meramaikan Kejurprov VII tahun 2017.
"Selamat kepada para juara, teruslah berlatih dan berlatih. Sebab, dengan memperbanyak berlatih, kesiapan atlet menghadapi kejuaraan akan bisa maksimal," kata Topan usai menutup Kejurprov, Minggu (22/10/2017).
Lebih dari itu, Kejurprov yang digelar juga sebuah rangkaian persiapan pengcab dan pengkot menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan bergulir bulan depan. "Jelas, dari event yang digelar dapat menghasilkan atlet-atlet yang dapat memperkuat bulu tangkis di Provinsi lampung, baik di Porprov besok maupun kejuaraan nasional," tegasnya.
Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Kota PBSI Kota Bandar Lampung, Hendri Irawan mengaku bangga dan berterima kasih atas perolehan juara umum di Kejurprov VII tahun 2017. "Ini prestasi yang sangat saya apresiasi, dengan prestasi ini Bandar Lampung bisa menjadi kota penghasil atau pencetak atlet bulu tangkis yang andal," kata dia.
Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada para atlet yang telah meraih medali dan prestasi untuk tidak jemawa dan berbesar hati. Sebab, prestasi yang diraih bukanlah semata-mata akhir dari sebuah perjuangan, melainkan lebih kepada usaha terbaik yang dipersembahkan. "Anggaplah prestasi yang diraih sebagai ajang latihan karena masih banyak kejuaraan setingkat provinsi dan nasional menanti di depan. Ketika kalian siap, maka nama Provinsi Lampung akan disegani di perbulutangkisan nasional," teganya.

Komentar

Windy

Windy Shahab, 

...

View all Posts

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA