Diam-Diam, Justin Beiber Telah Menikahi Hailey Baldwin

Penulis Windy
18 Sep 2018 - 11:20
SAI 100 FM | Diam-Diam, Justin Beiber  Telah Menikahi Hailey Baldwin Justin BIeber dan Hailey Baldwin (Foto: Stereogum)

Sai100fm.id – Justin Beiber dan Hailey Baldwin baru saha menikah secara diam-diam pada Kamis, 13 September 2018 secara hukum. Terlihat beberapa foto yang beredar di Internet, kemesraan Justin dan Hailey di sebuah taman di London pada Senin, (17/09/2018) setalh menghadiri  Adidas Originals Falcon di JD fashion show.

Sebelumnya, Bieber dan Baldwin terlihat berjalan bergandengan tangan ke gedung pengadilan New York City pada Kamis lalu, dan People mengonfirmasi keesokan harinya bahwa mereka telah terikat secara hukum.



“Mereka tidak ingin siapa pun kecuali keluarga mereka yang tahu bahwa mereka telah menikah. Ini bukan pernikahan, ”seorang sumber mengatakan kepada People secara eksklusif. Sumber tersebut menambahkan, pesta sebenarnya dengan keluarga dan teman tampaknya lebih penting bagi pengantin baru daripada catatan legal tentang pernikahan.

“Tetapi untuk alasan lain, lebih mudah bagi mereka untuk menyiapkan kelengkapan pernikahan menurut hukum dari sekarang dan juga pesta pernikahan mereka. Itu lebih penting dari upacara yang diperlukan untuk membuatnya legal. Sepertinya itu bukan masalah besar bagi mereka," ujar sang sumber.. 

Dilansir dari People, Senin (17/9/2018) Justin Bieber juga sedang berupaya untuk mendapatkan kewarganegaraan Amerika Serikat. Namun, pria yang lahir dan besar di Ontario, Kanada ini, tak akan melepas kewarganegaraan aslinya.

Ya, Justin Bieber berencana untuk mengurus kewarganegaraan ganda. 

Justin Bieber memang telah pindah ke Amerika Serikat dari Atlanta sejak ia berusia 13 tahun. Saat ini, ia dikabarkan membagi waktunya untuk tinggal  di New York dan Ontario.

Beliebers jangan pada patah hati ya :D

Komentar

Windy

Windy Shahab, 

...

View all Posts

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA