Film Target Siap Main Di Layar Lebar

Penulis Windy
11 Jun 2018 - 15:10
SAI 100 FM | Film Target Siap Main Di Layar Lebar (Foto: Twitter Box Office Indonesia)

Jakarta: Kembali Raditya Dika sia merilis film terbarunya Target. Berbeda dengan film-film radit sebelumnya, naskah film ini digarap lepas, tidak berdasarkan buku bersutannya. Film Target ini,dikabarkan tersinspirasi oleh kebiasannya bermai game.  


"Saya banyak main game komputer, salah satunya PUBG (Player Unknown's Battlegrounds) tembak-tembakan di satu pulau seru kali ya kalau ada satu film yang bercerita sekumpulan orang terjebak dalam satu gedung. SawHunger Games yang mirip-mirip, banyak inspirasi yang saya ramu dengan cara saya sendiri," tuturnya dalam jumpa media di XXI Plaza Senayan Jakarta, Sabtu, 9 Juni 2018.


Image

Film Target bercerita tentang sembilan orang yang dijebak dalam sebuah gedung kosong dengan dalih untuk melakukan syuting film. Mereka dijebak oleh Game Master, sosok misterius yang memimpin permainan mereka dalam gedung. Dalam waktu 24 jam, mereka bermain sesuai petunjuk Game Master. Nantinya, hanya ada satu pemain yang keluar dengan selamat.
 

Selain sebagai sutradara, seperti pada film-film sebelumnya Raditya Dika berperan sebagai aktor, ditemani Cinta Laura, Hifdzi Khoir, Willy Dozan, Hifdzi Khoir, Samuel Rizal, Romy Rafael dan Anggika Bolsterli. Mereka berperan dengan nama asli masing-masing.

Menariknya, penonton disuguhkan penampilan Willy Dozan yang berganti nama menjadi Wince, sosok mantan aktor laga yang enggan kembali pada layar sinema dan berhenti mengambil peran sebagai petarung. Menurut Willy, ada dalam tantangan memerankan tokoh Wince ini.

 

Naskah film Target ditulis Raditya Dika. Film ini diproduksi Soraya Intercine Films dengan produser Sunil Soraya. Film Target dijadwalkan tayang perdana di bioskop 15 Juni 2018.

Sumber : Metrotvnews.com

Komentar

Windy

Windy Shahab, 

...

View all Posts

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA