#HOTFIVE : 5 Tipe Pasangan Di Masa Depan Berdasarkan Caramu Menyimpan Nomor Telepon Pacar

Penulis Windy
24 May 2018 - 11:00
SAI 100 FM | #HOTFIVE : 5 Tipe Pasangan Di Masa Depan Berdasarkan Caramu Menyimpan Nomor Telepon Pacar Lee Min Ho on Drama Sumber : paramaksi.com

Sai100fm.id – Ciyeee yang punya pacar atau gebetan kamu save namanya si doi siapa nih? Karena biasnya nama contact di Handphone itu menentukan siapa dia ya, special atau enggaknya gitu hahahaha. Nah di #HotFive hari ini, Windy dan Arin punya 5 Tipe pasangan di masa depan berdasarkan caramu menyimpan nomor telepon pacar:

1. Menggunakan kata ganti- ku, “Shaayaank ku” ,  menandakan masa depan kamu akan jadi pasangan yang posesif



“Shaayaank ku” is calling.......

Dari pemilihan katanyanya sih bisa terlihat bahwa kamu ingin dia cuman buat kamu. Dari hal sederhana seperti menyimpan nomer pacar di ponsel aja kamu seperti sudah mengklaim bahwa dia adalah milikmu sepenuhnya. Apalagi kalau nanti status pacar udah berganti menjadi suami atau istri. Bibit posesif yang udah ada bisa semakin berkembang nantinya.  Yang punya pasangan seperti ini coba difikir-fikir dulu Hahahaha

2. Menggunakan huruf depan aja “M” untuk Martin atau “O”   untuk Oka tanda kamu pasangan yang sederhana dan nggak drama

“M” is calling.....

Ini terlihat lebih simple dan mungkin Handphonenya gak muat kalau ngesave dengan nama yang panjang hahahaha Kesederhanaan inilah yang nantinya akan buatmu menjadi sosok pasangan yang nggak banyak drama. Duh, calon pendampingmu  pasti bahagia. Zaman sekarang gak drama? Kalau udha ada yang dapet lanjutkan  

3. Menggunakan nama selengkap-lengkapnya “Ardiano Kstaria Wingki, S.Ikom” tanda kamu akan jadi pasangan yang teliti dengan ingatan yang tak diragukan lagi

“Ardiano Kstaria Wingki, S.Ikom” is calling.....

Wah ini bagus banget sih sobat sai, apalagi untuk pengelola keuangan keluarga. Kelak pasanganmu akan sangat tertolong dengan sosokmu yang teliti ini. Mau nyari kaos kaki atau dasi atau jepitan bulu mata gak perlu bongkar-bongkar lemari. Tinggal tanya kamu aja, tahu semua. Keren!

4. Menggunakan nama pacar dengan nama kecilnya adalah sosok yang menghargai masa lalu. “Yaya” atau “Unyil” nanti kamu akan jadi pasangan yang minim cemburu

“Unyil” is calling.....

Kadang beberapa orang memiliki lebih dari satu nama panggilan. Di ruang publik, dipanggil pakai nama resmi. Namun saat di keluarga, nama kecillah yang menjadi panggilannya. Hal ini pun menjadi inspirasimu dalam menyimpan nomer pacarmu. Kamu lebih memilih menuliskan nama kecilnya dibandingkan nama panggilannya sehari-hari. Yang udah dapet langsung lamar ya!

5. Menggunakan sifat dominannya “Si Bawel” atau “Si Cuek” Kalau seperti ini, tanda esok  kamu akan jadi pasangan yang perhatian

“Si Bawel” is calling.....

Ini pertanda kamu merupakan sosok yang perhatian, tak hanya kini tapi juga kelak saat menjadi seroang istri. Sebab sama sifat pacar yang sejatinya buatmu jengkel saja kamu abadikan Ciyeee  Apalagi kalau nanti udah jadi suami atau istri, perhatianmu kepadanya bisa semakin berkembang nanti. Ah So Sweet.....

Komentar

Windy

Windy Shahab, 

...

View all Posts

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA