#HotFive 5 Fakta Menakjubkan dari Kemegahan Met Gala 2018

Penulis Windy
09 May 2018 - 10:30
SAI 100 FM | #HotFive 5 Fakta Menakjubkan dari Kemegahan Met Gala 2018 Rihanna Met Gala 2018, Sumber: L CNN.com

Sai100fm.id – Sebuah Acara yang Fancy banget nih sobat sai, Met Gala 2018 yang telah digelar pada 7 mei 2018 di di Metropolitan Musem of Art, New York. Ada banyak abnget artis-artis serta orang-orang yang terkenal banget. Sebenarnya Met Gala ini awalanya merupakan acara pengumpulan dama untuk Costume Institute. Acara pengumpulan dana yang sudah berlangsung dari 1946 ini pada mulanya merupakan acara pengumpulan dana sederhana

Namun, semua berubah ketika Anna Wintour, editor Vogue U.S menjadi chairwoman dari Met Gala. Ia mengubah acara pengumpulan dana menjadi acara eksklusif yang dihadiri sejumlah publik figur dan disiarkan di seluruh dunia.



Di #HotFive kali ini si Windy Shahab dan Arin Zahra di #saigoodmorning telah mengkulik 5 Hal menakjubkan dari kemegahan Met Gala 2018 ini dia

1. Tiket fantastis

Berapa sih harga tiket masuk yang pernah kamu? Mungkin ini akan kamu pikir bekali kali lipat untuk beli. Tiket atau undangan Met Gala biasanya dibandrol dengan harga $30.000 hingga $50.000. Jika dirupiahkan, tiket ini setara dengan Rp 413.550.000,00. Harga ini baru untuk “tiket masuk” ya, karena kalau kita pengin menyantap hidangan di sana, kita harus “membeli meja” seharga $275.000 hingga $500.000. Harga table tersebut kalau kita rupiahkan akan senilai dengan 7 Milyar rupiah! Wuiiihheeddiiihhh!!!!

2. Persyaratan khusus Harus Famaous

Meskipun para selebti Holloywood udah pasti banyak duit, tapi kalau gak terkenal gak boleh ikutan Met Gala ini. Selain itu undangan bukan hanya untuk selebiriti, namun juga untuk publik figur lainnya, jadi kuota akan terbagi. Hal inilah yang menyebabkan ada waiting list guest di Met Gala.

3. Acara yang membosankan

Enggak sedikit yang mengungkapkan bahwa Met Gala merupakan acara yang membosankan. Soalnya, ketika sudah melewati red carpet, seleb akan masuk tanpa smartphone. Selama acara, mereka tidak boleh mengaktifkan smartphone, sehingga seluruh acara yang ada di Met Gala adalah rahasia.

Dilansir dari cosmopolitan.com, Demi Lovato bahkan mengatakan bahwa ia merasa tidak nyaman berada di Met Gala. Bagi Demi, Met Gala juga acara yang penuh kepalsuan, bukan acara menggalang dana. Wooww!

4. Madonna Memukau di MET Gala 2018, Berkat Desainer Indonesia Rinaldy Yunardi!

Madonna, menggunkan Aksesoris rancangan Desainer Indonesia Rinaldy Yunardi! Penyanyi yang satu ini memang sudah dikenal dengan gayanya yang begitu eksentrik. Tema yang disediakan oleh komite MET gala 2018 ini memang nampaknya begitu cocok dengan image unik dari Madonna. Penampilannya juga semakin tampak menarik dengan riasan wajah yang simple. Polesan mascara dan eyeshadow tipis membuat kedua bola mata birunya semakin tampak jernih!

Pada akun Instagram pribadinya, Rinaldy pun ungkap rasa bangga dan bahagia karyanya dipakai oleh Madonna. "Keinginan dan harapanku akhirnya tercapai, karyaku dikenakan Queen Madonna seorang Diva legendaris yang sangat aku kagumi dan kucintai di acara bergengsi MET Gala. Kebahagiaan-ku juga karyaku dapat bersanding dengan karya busana designer kenamaan favoritku Jean Paul Gaultier," tulisnya. Keren ya!

5. Rihanna Dandan Jadi Paus yang ada di Vatikan.  

Penampilan Rihanna dalam setiap ajang Met Gala pasti selalu ditunggu-tunggu. Bukan tanpa alasan, pasalnya penyanyi cantik satu ini memang tak pernah gagal tampil stunning dan sesuai dengan tema acara yang sedang berlangsung, begitu juga dengan Met Gala 2018 kali ini.

Hadir di Metropolitan Museum of Art, New York,Rihanna  kembali sukses mencuri perhatian. Sesuai dengan tema 'Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination', pelantun tembang Love on The Brain itu memasukkan sisi religi dalam fashionnya, seperti yang dilansir dari TIME.

Berpose di atas red carpet, Rihanna memperlihatkan seperti apa megahnya gaun rancangan Maison Margiela itu. Nggak cuma itu saja, ia juga memakai headpieceyang terinspirasi dari Paus yang ada di Vatikan.  

 

 

 

 

Komentar

Windy

Windy Shahab, 

...

View all Posts

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA