#HOTFIVE 5 Keuntungan Jomblo Saat Bulan Ramadhan

Penulis Windy
17 May 2018 - 11:35
SAI 100 FM | #HOTFIVE 5 Keuntungan Jomblo Saat Bulan Ramadhan Jomblo, sumber : Inovasee

Sai100fm.id- Jomblo? Its Oke, karna di bulan puasa ini kalian akan mendapatkan keuntungan yang sungguh luar biasa loh! Mau tau apa aja? Nih di 5 Keuntungan Jomblo Saat Bulan Ramadhan

1. Kamu gak perlu bangun lebih awal, cuman untuk bangunin si doi buat sahur



Namanya juga baru pacar, pasti punya keinginan untuk kelihatan (sok) baik di depan pasangannya. Dengan sok-sok jadi alarm untuk membangunkan sahur misalnya. Kabar baiknya, para jomblo bisa punya waktu tidur lebih banyak karena tidak bertugas menjadi alarm bagi siapapun. Bangun tiga menit sebelum adzan shubuh pun tak akan jadi masalah. Quality time dengan diri sendiri dan ibadah yang berkualitas di hadapan Ilahi, hanya para jomblo yang bisa rasakan.

2. Hmm Tarawih bisa jadi ajang untuk kamu cari gebetan yang Sholeh dan Sholehah loh

Kalau yang punya pacar, pasti akan dicurigai kalau tarawih kesana kemari sesuka hati, sedangkan yang jomblo bisa seenak hati melakukan hal yang satu ini. Sudah seakan jadi rahasia umum, ketika momen shalat tarawih tiba, maka akan jadi momen hunting gebetan pula bagi para kawula muda. Tetangga-tetangga yang lama nggak kelihatan karena merantau di tanah seberang, jadi pada nongol di masjid lagi. Kalau yang jomblo bakal dicek setiap saat oleh sang pacar, hanya jomblo yang benar-benar bisa menikmati momen yang satu ini.

3. Bersyukurlah jadi Jomblo, akrna kamu akan terhindar dari emosi marah-marah sama pacar atau ngambek karna gak diajakin bukber sama doi

Tahu sendiri, punya pacar akan punya juga banyak tuntutan yang sedikit banyak akan berujung kekecewaan. Kekecewaan akan berimbas pada pertengkaran dan emosi berlimpah yang mana puasa tak akan menjadi berkah. Karena itulah, hal ini jadi keuntungan tersendiri bagi para jomblo. Pahalamu nggak akan berkurang hanya karena gara-gara masalah sepele dengan pacar posesif yang super bawel dan rewel.

4. Uang THR kamu bisa utuh buat kamu, karna kamu gak perlu tuh bagi-bagi ke pacarmu untuk beliin dia baju koko atau gamis lucu buat hari raya hahahaha

Yang punya pacar, pasti ribet dan repot mencari baju baru buat pacarnya jelang hari lebaran. Siapa sih yang nggak ingin terlihat bak pahlawan saat momen spesial itu datang? Kaki pegal mondar-mandir di mall, tenggorokan kering, perut keroncongan dan tentu saja, dompet makin tipis akibat keperluan orang lain yang nyatanya belum jadi siapa-siapa. Duh, para jomblo sih jelas sibuk, sibuk memenuhi perlengkapannya sendiri. Iya nggak?

5. Gak perlu ngater si doi atau nemenin untuk belanja keperluannya ya kalau cewe belanja pasti lama jadi kamu terhindar deh

Yang punya pacar, pasti ribet dan repot mencari baju baru buat pacarnya jelang hari lebaran. Siapa sih yang nggak ingin terlihat bak pahlawan saat momen spesial itu datang? Kaki pegal mondar-mandir di mall, tenggorokan kering, perut keroncongan dan tentu saja, dompet makin tipis akibat keperluan orang lain yang nyatanya belum jadi siapa-siapa. Duh, para jomblo sih jelas sibuk, sibuk memenuhi perlengkapannya sendiri. Iya nggak?

Jadi gimana jadi jomblo aja yuk? Hhihihiii :D 

Komentar

Windy

Windy Shahab, 

...

View all Posts

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA