#HOTFIVE 5 Kuliner berbau mistis yang bikin penasaran, berani coba?

Penulis Windy
30 Apr 2018 - 11:00
SAI 100 FM | #HOTFIVE 5 Kuliner berbau mistis yang bikin penasaran, berani coba? Nasi Goreng Gentayangan

Sai100fm.id – Kuliner di zamakn seakrang makin lucu-lucu dan unik gitu ya sobat sai. Mulai dari namanya yang unik sampai ke tampilan hidangan dan rasanya juga unik. Di #HotFive pagi tadi Windy Shahab dan Arin Zahra membahas tentang 5 Kuliner berbau mistis nih hiii serem yuk kita langung kulas aja .

Nah, dilansir brilio.net dari berbagai sumber,  Senin (30/4), ini 5 kuliner berbau mistis yang bikin banyak orang penasaran.



1. Bakso Genderuwo.

Wah namanya nyeremin abis ya? Tapi tenang ini bukan bakso yang dibuat atau ada hantu genderuwonya lho ya. Melainkan bakso dengan ukuran yang super jumbo, sehingga dinamakan bakso genderuwo. Siap-siap kekenyangan deh kalau makan bakso yang satu ini.

2. Ceker Setan.

Pecinta kuliner pedas pasti sudah nggak asing lagi sama kuliner ini. Maksud dari setan di sini sebenarnya bukan setan beneran lho ya, tetapi karena saking pedasnya bumbu yang digunakan pada makanan ini. Walau hanya berupa ceker atau kaki ayam, kuliner ini punya banyak penggemar lho.

3. Surabi Kunti

Masih berhubungan dengan setan dan teman-temannya, kali ini ada juga surabi unik dengan nama surabi kunti. Kuliner asal Jawa Barat ini dinamakan surabi kunti karena biasanya dibuka pada malam hari. Sama seperti hantu kuntilanak yang juga keluar malam hari

4. Nasi Goreng Gentayangan

Dari namanya saja mungkin akan membuat kamu merinding ketakukan bukan? Eh tapi kalau gentayang yang satu ini nggak bakal bikin kamu takut kok, malah yang ada bakal kekenyangan. Kuliner nasi goreg ini emang unik banget karena menggunakan wadah yang berbentuk peti mati mini. Buat kamu yang penasaran, warung makan ini berada di kota Bandung, tepatnya di Jalan Sulanjan No. 05, Tamansari.

5. Es Krim Kuburan Mantan.

Nah kalau kuliner manis yang satu ini cocok banget buat kamu yang mau ngelupain mantan. Namanya aja es krim kuburan mantan, jadi ya harus dikubur. Kenangannya lho ya, bukan orangnya, hihihi.

Komentar

Windy

Windy Shahab, 

...

View all Posts

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA