#HotFive 5 Mitos yang cuman ada di Indonesia, Percaya Gak?

Penulis Windy
27 Apr 2018 - 10:10
SAI 100 FM | #HotFive 5 Mitos yang cuman ada di Indonesia, Percaya Gak? Gengan Batu, Sumber : news.bbm.com

sai100fm.id - Boleh percaya atau enggak, ya namanya juga Mitos sobat sai. Biasanya, mitos ini merupakan kepercayaan orang jaman dulu dan diwariskan secara turun temurun, tanpa diketahui secara pasti asal-usulnya dan biasanya banyak banget di daerah Jawa sih.

Nah berikut 5 Mitos yang cuman ada di Indonesia yang dibahas di #SAIGOODMORNING bareng Windy Shahab dan Arin Zahra pagi ini.



1. Kalau Nyapu Yang Bersih, Nanti Suaminya Brewokan

Dulu, mungkin suatu hal yang nyeremin banget yaa, tapi kalau jama seakrang sepertinya para wanita suka deh sama mitos ini untuk dilanggar karena biasanya yang breqokan itu lebih menarik dan menantang hahahaha.

2. Nahan BAB, Dengan Pegang Batu

Hahahhaa, mungkin kamu salah satunya yang masih menerapkan mitos yang ini ya. Tapi percaya atau enggak untuk sebagain orang ini berhasil. Yang perlu kamu lakukan hanyal dengan menggeam batu dengan erat-erat yaa ibaratnya seperti kamu menggegam tangan pacar kamu supay gak pindah ke yang lain hahahahha

3. Hutang Darah

Nah, Kalau yang ini sih serem yaa sobat sai, biasanya di anak-anak 90’an ini Mitos yang ngetrend banget. Jadi kamu gak boleh tuh ngelakahin temen kamu atau orang tua yang lagi tidur biar hutangnya lunas kamu harus dilangkahain balik. Duh ada ada aja yaa sobat sai yaa tapi begitulah hayoo siapa nih yang dulu pernah begini wkwkwkwk

4. Supaya Pesawat Bisa Terbang Tinggi, Kamu Harus Tiup “HAH..” Dulu

Mungkin kamu sampai sekarang masih suka ngelakuin ini ya, apalagi kalau kamu udah punya anak dan lagi suka banget mainan peswat dari kertas. Mungkin ini ada ilmu fisika atau kimia atau apa gitu yaa sobat sai

5. Jangan Duduk di Bantal, Nanti Bisulan

Ini sih serem kalau memang ada yang pernah ngalaminnya, ya logikanya mungkin karna gak sopan yaa kan bantal untuk kepala jadi jangan di dudukin.

 

Jadi yang mana yang masih kamu lakuin dan percaya sampai skarang sobat sai?

Komentar

Windy

Windy Shahab, 

...

View all Posts

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA