#HOTFIVE 5 Pangeran Tampan Yang Masih Jomblo, Siapa Tau Kamu Nih Jodohnya

Penulis Windy
22 May 2018 - 11:20
SAI 100 FM | #HOTFIVE 5 Pangeran Tampan Yang Masih Jomblo, Siapa Tau Kamu Nih Jodohnya Sumber : albalad.co

Sai100fm.id - Menikahnya Pangeran Harry dan Meghan Markle memang membuat para penggemar jadi patah hati. Apakah kamu termasuk tim patah hatinya Pangeran Harry? Hahahaha jangan bersedih gitu dong sobat sai, masih ada deretan pangeran-pangeran ganteng yang ternyata masih jomblo. Pengen Tahu siapa aja?? Kepoin yuk

1. Pangeran Nikolai, Denmark 



Walau masih berusia muda, 18 tahun, namun Pangeran Nikolai yang merupakan cucu dari Ratu Margrethe II ini menjalani dua peran, sebab tidak hanya dikenal sebagai seorang pangeran namun Nikolai juga telah debut sebagai model profesional.

Nikolai sekarang secara profesional bernaung di bawah agensi manajemen, Scoop Models di Denmark. Pada Februari lalu, Nikolai masuk menjadi salah satu model yang berjalan di pagelaran busana desainer Burberry, Christopher Bailey bergabung dengan supermodel terkenal, Cara Delevingne.

Di sistem monarki kerajaan Denmark, Pangeran Nikolai yang masih ada hubungan dengan keluarga kerajaan Inggris karena Pangeran Edward Earl of Wessex adalah Ayah baptis nya ini disebutkan berada dalam nomor antrian ke-tujuh untuk menjadi raja.

2. Pangeran Fazza, Dubai 

Pangeran berusia 35 tahun yang memiliki nama lengkap Sheikh Hamdan Bin Mohammed Bin Rashid Al Maktoum ini dikenal publik dengan nama panggilan Fazza. Pangeran Fazza bisa dibilang sangat terkenal di media sosial, tengok saja akun laman Instagramnya yang diketahui sudah memiliki sekitar enam juta pengikut. Di luar statusnya sebagai Pangeran, Fazza dikenal sebagai penyayang binatang, penggemar olahraga ekstrim, namun juga menggemari karya puisi.

3. Pangeran Constantine Alexios, Yunani 

Sama dengan Pangeran Nikolai, Pangeran Constantine dari Yunani ini juga masih berusia muda, 19 tahun tepatnya. Pria yang dikenal dengan nama Tino ini merupakan anak laki-laki tertua dari tiga anak laki-laki dari Pavlos, Putera Mahkota Yunani beserta istri, Marie Chantal.

Walau tidak terlalu di bawah spotlight, namun jangan salah! Tino cukup populer loh! Tino memiliki fanbase di Instagram yang sudah memiliki kurang lebih 53 ribu pengikut. Lahir di New York, Tino diketahui pindah ke London pada 2004 silam untuk menempuh pendidikan. Soal pendidikan, Tino pernah bersekolah di Wellington College, di Berkshire lalu kemudian pada Agustus 2017 lalu, ia kembali ke Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan di Georgetown University, Washington DC

4. Pangeran Mateen, Brunei Darussalam

 

Pria berusia 26 tahun ini, disebutkan sebagai salah satu pangeran paling seksi, salah satunya karena memiliki bentuk tubuh fit dan atletisnya. Mateen memang sangat menyukai olahraga, mulai dari sepak bola, polo, seni bela diri, scuba diving hingga ski. Belum lagi dengan catatan, di usia 18 tahun Mateen telah menuntaskan program 44 minggu pelatihan di Sandhurst dan pada September 2016 ia dipromosikan menjadi kapten di angkatan bersenjata Brunei.

Tak hanya itu, Mateen juga telah menyelesaikan level nasional untuk olahraga bulutangkis. Selain berwajah tampan dan bertubuh atletis, Pangeran satu ini juga memiliki otak encer. Setelah menyelesaikan studi jurusan ilmu politik internasional di King’s College London, 2017 lalu ia juga telah memperoleh gelar master bidang ilmu diplomasi internasional dari African and Oriental Studies.

Sebagai pangeran, Mateen memiliki tugas resmi di bidang amal dan mewakili sang Ayah, Sultan Hassanal Bolkiah secara internasional. Soal pasangan hidup, Mateen dikatakan menyukai wanita yang sederhana, simpel, apa adanya, dan juga tulus.

5. Pangeran Sebastien atau Sebastien of Luxembrug

Pangeran Sebastien merupakan pewaris tahta urutan kelima kerajaan Luxembourg. Bentuk tubuh pangeran kelahiran 16 April 1992 ini tampak ideal dan gagah, yang tentu aja membuatnya enggak kalah ganteng dengan Pangeran Harry.

 

Komentar

Windy

Windy Shahab, 

...

View all Posts

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA