#HOTFIVE Menu Favorite Masakan Padang Bisa Mentukan Kepribadian Kamu loh!

Penulis Windy
11 May 2018 - 11:30
SAI 100 FM | #HOTFIVE Menu Favorite Masakan Padang Bisa Mentukan Kepribadian Kamu loh! Resto Padang : Sumber : MyFunFooDiary

Sai100fm.id – Masakan padang adalah salah satu menu andalan orang Indonesia kalau lagi laper banget . Tapi ternyata dari menu makanan padang favoritemu bisa menentukan bagaiman dirimu. Di #SaiGoodMorning tad pagi Windy Shahab dan Arin Zahra telah merangkumny dal #hotfive hmm hayo kalian pasukan menu yang man nih?

1. Pasukan Rendang: Ini orang royal banget dan gak pelit (kalau tanggal muda)



Kelezatan si Rendang gak bisa dipungkuri lagi sobat sai. Rendang sapi, rendang kambing, atau ayam, semuanya enak krna kaya akan rempah dari bumbunya itu dan proses masaknya yang begitu lama sehingga meresap kedalam dagingnya. Wajar aja kalau ini dinobtakna segai salah satu makanan terenak di dunia, dan harganya juga cukup luamyan satu porsi di restoran padang bisa sampai Rp 25.000,- per porsi tergantung  rumah makan padangnya.

Kalian yang suka dengan rendang, sudah dapat dipastikan kalian ornagnya gak pelit, dan suka traktir (kalau lagi ada duit atau tanggal muda abis gajian)

2. Pasukan ayam (Ayam goreng, atau ayam bakar) :  Ini pertanda orang ini suka banget jalan-jalan tapi suka cari aman

Pergi ke mana pun, kamu pasti bisa menemukan menu ayam bakar atau ayam goreng kan. Walaupun ayam sepertinya bukan menu special di Rumah Makan Padang ya. Ayam salah satu menu makanan yang hampir disetiap daerah ada, dan sudah tau juga rasanya bagaiman jadi yaa mabil amna aja deh

3. Pasukan ayam pop: Ini orangnya gak suka menilai orang dari luarnya aja sepeti tampilan ayam pop yang pucat tapi ternyata enak

Cieelah, dont jugje chiken  from the cover kalau kata pepatah ya. Ayam pop memang keliatanya pucat. Tapi kalau udah bercampur dengan nasi dilumuri kuahnya yang sedap plus sambel hijau khas padang udah mantap banget deh.

Lebih baik makan sesuatu yang tampilannya gak menarik tapi rasanya enak deh, daripada sebaliknya! Kamu sih bukan orang yang cuma menilai dari penampilan, ya..

4. Pasukan Ikan Bakar : Ini oranganya suka asik sendiri, gak suka bersosialisai

Hampir semua jenis ikan pasti ada durinya. Nggak heran kalau kamu jadi serius banget waktu makan suwir-suwirin daging ikannya biar nggak terkena duri. Maksudnya mau hati-hati, eh apa daya temen-temen kamu malah ninggalin kamu bahkan gebetan kamu sobat sai duhhh L

5. Pasukan Telor Balado/Telor Dadar : Kamu termasuk orang yang hemat dan suka kesederhanaan gak pelit kok, tapi ya gitu mau hidup lebih sederhana aja

Kamu nggak mudah terbawa arus lingkungan dan memilih untuk jalan sendiri aja sesuai prinsip dan keinginan. Di kala orang-orang memesan rendang, kamu sendiri yang menoleh ke telor balado/telor dadar yang menurutmu itu indaaaah banget . Padahal kedua lauk itu bisa kamu temui juga di restoran lain, eh kamu tetap pilih menu itu. Luar biasa

Komentar

Windy

Windy Shahab, 

...

View all Posts

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA