Karang Taruna dan Panitia Mantapkan Open Tournament Sepakbola Waygalih

Penulis Sukisno
23 Oct 2017 - 16:55
SAI 100 FM | Karang Taruna dan Panitia Mantapkan Open Tournament Sepakbola Waygalih Rapat pemantapan open tournament sepakbola Waygalih, Minggu (22/10). (Foto:Lampost/Sukisno)

KALIANDA (SAI100FM.id)--Menjelang Open Tournament Sepakbola Waygalih cup 2017, Karang Taruna Desa Waygalih dan panitia melakukan teknikal meeting.

Ketua panitia kegiatan, Iwan Irawan, mengatakan pada Minggu (22/10), teknikal meeting dilakukan untuk memberi penjelasan kepada peserta terkait peraturan yang berlaku dalam pertandingan.



"Selain itu kita juga membahas jumlah peserta yang sudah fix mendaftar yakni sebanyak 45 tim dari Lampung Selatan, Bandar Lampung dan Pringsewu," kata dia SAI100FM.id, Senin (23/10/2017).

Turnamen akan dibuka Kepala Desa Waygalih, Suwarno di lapangan PTPN7 Desa Waygalih, Kecamatan Tanjungbintang, Lampung Selatan.

Selain itu, persiapan sarana dan prasarana di lapangan sudah dalam tahap finish, dengan kerja sama antara karang taruna, panitia dan masyarakat Waygalih.

"Kami ingin menggalakkan olahraga sebagai wujud antisipasi peredaran narkoba di kampung kami. Dengan banyak aktivitas olahraga seperti sepakbola, bulutangkis, voli dan lainnya," papar Irawan.

Pembukaan akan diadakan pertandingan eksebisi antara tim Waygalih Seleksion dan mantan pemain PSBL Allstars pada 29 Oktober pukul 16.00 WIB.

Agar turnamen berlangsung kondusif, panitia sudah bersinergi dengan kepolisian yaitu Polsek Tanjungbintang dan Koramil Tanjungbintang.

Kepala Desa Waygalih, Suwarno mendukung penuh atas terselenggaranya open tournament sepakbola di desanya yang digagas karang taruna Waygalih.
"Saya mendukung turnamen sepakbola ini karena selain menumbuhkan jiwa sportifitas masyarakat juga akan terhibur setiap harinya dengan tontonan sepakbola," ujar Suwarno.

Komentar

Windy

Windy Shahab, 

...

View all Posts

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA