Kisah Cinta Ala FTV yang Bisa Kejadian di Jaman Sekarang

Penulis Arin Zahra
12 Apr 2018 - 18:00
SAI 100 FM | Kisah Cinta Ala FTV yang Bisa Kejadian di Jaman Sekarang Ilustrasi : Youtube

NONTON film televisi (FTV) nggak bakal jauh dari kisah percintaan yang suka bikin baper dong Sobat Sai. Hal yang juga bakal selalu ada di kisah FTV salah satunya adalah soal jodoh. Perasaan kalo nonotn kisah FTV kok gampang banget ya ketemu jodoh? Hal yang sering bikin para jomblo akut agak gemes gitu.
Tapi jangan sedih dulu geh, zaman sekarang juga kamu bisa kok mengalami ketemu jodoh kayak di acara-cara di FTV! Berikut lima kisah cinta ala FTV yang bisa aja kejadian sama kalian di jaman sekarang yang di kupas dalam program Hot Five Sai Radio 100 FM, Kamis (12/4).


1. Bertemu Jodoh di Taksi Online
 
Sapa nih yang kemana-mana suka naik taksi online? Kisah jatuh cinta sama sopir udah sering bangetkan diangkat jadi FTV. Mau sopir angkot, bajaj, sampe ojek kayaknya udah pernah deh ditayangin di FTV. Nah, jadi kalau jatuh cinta dan menemukan jodoh di taksi online, sebenernya mungkin banget deh terjadi sama kalian. Cieee langsung cari taksi online nih para jomblo. 



2. Ketemu di Kondangan Teman
 
Dulu sih kalo ada yang kawinan paling sama temen segeng janjiannya pas masuk ke gedungnya doang. Kalo zaman sekarang sih janjian jadi bridesmaid atau best man-nya. Dan kadang, antara bridesmaid dan best man kan gak saling kenal tuh. Pada akhirnya pas acara jadi kenalan deh. Terus cinta bersemi deh. Huwaaa....

"Main game juga bukannya nggak mungkin buat ketemum sama jodoh kamu lho!" 


3. Ketemu di Game

Main game juga bukannya nggak mungkin buat ketemum sama jodoh kamu lho! Apalagi kalo taunya kamu lawan dia lagi dia lagi. Meski kecil kemungkinannya tapi gak bisa diabaikan dong faktor yang satu ini. Sama-sama suka main game gitu, masa mau dilewatkan sih?

4. Ketemu di Aplikasi Nyanyi
 
Saat lagi nyari-nyari lagu yang bisa dinyanyiin, dan karena belum daftar premium jadi belum bisa nyanyi satu lagu sendirian, akhirnya nyari yang duet. Eh taunya cocok banget duet sama orang itu. Terus cobain lagi beberapa lagu, lho kok cocok terus. Abis itu chat-chat-an deh. Udah gitu jatuh cinta dan jadian deh.

5. Ketemu Pas Barter Tiket Konser
 
Namanya nonton konser, cepet-cepetan beli tiket di website kayak lagi Hunger Games, pasti gak selalu dapet hari atau seat yang diinginkan. Ujung-ujungnya jadi barter deh. Tapi taunya pas barter gitu, kok malah cocok ya? Jadi nyaman gitu ngobrol sama dia. Ya lanjut deh sampe jadian.


Sumber : melasbanget.com
 

Komentar

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA