Merdunya Sheila On 7 di Synchronize Fest 2018

Penulis Windy
09 Oct 2018 - 9:55
SAI 100 FM | Merdunya Sheila On 7 di Synchronize Fest 2018 (Foto: Purba Wirastama)

Sai100fm.id - Synchronize Fest 2018 telah berlangsung nih di Gambir Expo Kemayoran pada Sabtu malam bersama dengan jajaran musisi Indonesia yang tampil salah satunya adalah Sheila On 7.

Sheila On 7 menjadi salah satu penampil utama Synchronize Fest 2018 di Gambir Expo Kemayoran pada Sabtu malam. Mereka membawakan lagu-lagu andalan sejak album pertama dengan relatif lebih kalem dan santai.



Bahkan Duta lebih sering terdengar haru ketika berbicara kepada para penonton pada setiap jeda lagu. Misalnya setelah mereka membawakan Sahabat Sejati, Duta mengungkap refleksinya atas perjalanan grup ini selama dua dekade serta atas kebosanan dalam rutinitas.

"Saya suka bertanya, apa enggak bosan ya nonton Sheila on 7?" kata Duta yang langsung dijawab teriakan "enggak" dari penonton yang membludak hingga belakang FOH.

"Akhirnya saya bertanya pada diri sendiri, kamu sendiri bosen enggak bernyanyi sama mereka? Malam-malam Minggu saya mungkin lebih banyak bersama kalian ketimbang keluarga saya, tetapi kalian membuat saya seperti berada di rumah," lanjutnya.

"Jawaban saya, ya saya enggak pernah bosan nyanyi bareng kalian. Kita kayak gini 10-20 tahun ke depan, sudah senang rasanya karena cuma kita yang tahu rasanya," pungkas Duta sebelum membawakan singel baru Film Favorit.

Sheila on 7 membawaka lagu  Sahabat Sejati dan Film Favorit, mereka juga membawakan Seberapa Pantas, Kita, Sephia, Terlalu Singkat, Hari Bersamanya, Saat Aku Lanjut Usia, Lapang Dada, dan Melompat Lebih Tinggi dalam waktu tampil selama satu jam di Dynamic Stage.

 

Sheila On 7 Lagu-lagunya nggak termakan zaman nih. Setuju nggak sobat sai?

 

sumber : medcom.id

Komentar

Windy

Windy Shahab, 

...

View all Posts

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA