Perankan Tokoh Dukun dalam Sebelum Iblis Menjemput, Ruth Marini Takut Lihat Wajah Sendiri

Penulis Windy
05 Sep 2018 - 11:18
SAI 100 FM | Perankan Tokoh Dukun dalam Sebelum Iblis Menjemput, Ruth Marini Takut Lihat Wajah Sendiri Sebelum Iblis Menjemput (Foto: Skymedia)

Sai100fm.id – Ruth Marini, sosok dibalik peran Dukun di film Sebelum Iblis Menjemput ini takut melihat wajahnya sendiri ketika menjalani proses syuting. "Aku memang takut. Aku juga menyeramkan di situ, pakai riasan begitu. Takutlah pokoknya," kata Uthe ketika berbincang dengan sejumlah wartawan di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, 4 September 2018.

Dalam film horor besutan penulis-sutradara Timo Tjahjanto itu, Ruth alias Uthe bermain sebagai seorang dukun ilmu hitam. Untuk peran ini, Uthe memang mengenakan riasan dan kostum yang membuat penampilan dia sangat berbeda. Bahkan sebisa mungkin, dia menghindari cermin.

"Kalau perasaan terhantui wajah sendiri atau dengan yang (seram) seperti itu, ada ya. Misalnya, mau ke kamar mandi, jangan sampai ada kaca. Kalau kepergok, sempat melihat wajah sendiri, nanti terbayang-bayang sendiri," ungkapnya. 



Uthe adalah aktris panggung teater yang belakangan aktif di perfilman, baik sebagai pemain maupun pelatih akting. Selain Sebelum Iblis Menjemput, film Uthe yang dirilis tahun ini adalah Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Dia memerankan Sinto Gendeng dan beradu akting dengan Vino G Bastian. 
 

Sebelum Iblis Menjemput film horor Indonesia ini berkisah tentang Alfie (Chelsea Islan), perempuan muda yang punya masa lalu kelam dan tidak akrab dengan ayahnya (Ray Sahetapy). Setelah tahu ayahnya sudah lama bangkrut dan sekarat dengan penyakit aneh, Alfie berusaha memahami situasi aneh itu dengan mengunjungi villa lama penuh misteri. Kehadiran Maya (Pevita Pearce), saudara tirinya, membuat masalah semakin rumit. 
 

Film ini diproduksi Sky Media dan telah dirilis di bioskop pada 9 Agustus 2018. Film ini akan dirilis di Malaysia pada 20 Oktober mendatang dan bertamu ke tiga festival film internasional. Sobat sai udah nonotn belum nih?

sumber : medcom.id 

Komentar

Windy

Windy Shahab, 

...

View all Posts

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA