Punya Temen Suka Curcol? Coba 5 cara ini Biar Temen Kamu Berenti Curhat

Penulis Windy
20 Mar 2018 - 19:00
SAI 100 FM | Punya Temen Suka Curcol? Coba 5 cara ini Biar Temen Kamu Berenti Curhat sumber : Kelas Cinta

sai100fm.id- Hal yang lumrah sebenarnya kalau teman kamu suka Cuhat Colongan (Curcol) tapi menajdi hal yang luar biasa bhkan risih kalau itu terus terjadi dan menjadi hal kebiasaan ya gak sih? 

Coba nih 5 cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat teman kamu berhenti curcol



1. Ajak ngerap

Pas banget nih apalgi sekarang lagi naik daun banget lagu-lagu genre hip hop plus beat box gitu. Ini penting banget daripada teman kamu cerita tentang mantannya, atau gebetannya yang gak pernah nembak-nembak atau masalah keuangan yang ujung-ujungnya minjem duit juga sama kamu. Tinggal iringin pake musik, atau beatbox, terus tinggal ngoceh deh tuh tentang semua keluh kesahnya pake gaya ngerap. Kayak yang dilakuin Iwa K, atau Young Lex Uhuuuy

2. Ajak keluar rumah

Ajak main keluar rumah adalah hal yang tepat dianjurkan cari tempat yang ramai yang gak bisa buat curhat. Terserah mau ngajak ke cafe, ajak ke mal, ajak ke pantai, atau mau ngajak ke tempat pembuangan sampah juga gak masalah, yang jelas ajak dia keluar dari rumahnya biar dia gak suntuk. Tapi jangan lupa di pulangin ya, tar emak bapaknya nyariin.

3.Temuin sama gebetannya

Kalau kamu udah bosen sama curhatan soal mantannya temuin dia dnegan gebetannya. Udah pasti dia akan curhat sih Cuman dengan cerita yang berbeda nnatinya ya gak?

4. Jangan ditanggepin

Kalau sudah lelah, yasudah diemain aja dariapda ditanggepin dianya makin menjadi dan yang paling penting jadi teman yang baik untuknya aja yaa ya siapa tau ada sahabat jadi cinta nantinya kan :)

 

 

Komentar

Windy

Windy Shahab, 

...

View all Posts

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA