The Night Comes for Us, Film Baru Iko Uwais dan Joe Taslim Dirilis di Netflix

Penulis Windy
28 Sep 2018 - 10:10
SAI 100 FM | The Night Comes for Us, Film Baru Iko Uwais dan Joe Taslim Dirilis di Netflix Adegan film The Night Comes For Us (Foto: dok. Screenplay Infinite Films)

Sai100fm.id – Film laga thriller The Night Comes For Us garapan sutradara dan penulis Timo Tjahjanto akhirnya siap dirilis ke publik. Netflix membeli hak edar global untuk film ini dan akan merilisnya pada 19 Oktober mendatang.

Film berkisah tentang sindikat kejahatan di Jakarta pimpinan Ito (Joe Taslim), yang mengalami kisruh internal setelah Ito menghilang secara misterius. Begitu kembali sekian tahun kemudian, Ito, yang melindungi seorang gadis muda, harus menghadapi sejumlah masalah, mulai dari geng penguasa baru yang menagih hutang simpanan, hingga kawan lamanya Arian (Iko Uwais) yang bergabung ke kelompok mafia Makau.



Iko, yang juga terlibat sebagai penata adegan laga, menyebut The Night Comes For Us jauh lebih kompleks dan bengis dibanding Headshot (2016). Dalam Headshot, Iko juga beradu laga dengan Sunny Pang dan Julie Estelle.

Proyeknya dimulai sejak 2014 dan melibatkan banyak pemain papan atas, seperti Iko Uwais, Joe Taslim, Julie Estelle, Sunny Pang, Zack Lee, Shareefa Daanish, Hannah Al Rashid, Dian Sastrowardoyo, Abimana Aryasatya, Epy Kusnandar, dan Morgan Oey.
 

TNCFU diproduksi Screenplay Infinite Films, kongsi bentukan Screenplay Films dan Infinite Frameworks. Film ini telah ditayangkan perdana dalam Fantastic Fest di Austin pada 23 September. Selain TNCFU, setidaknya ada tiga film Indonesia lain yang akan dirilis secara global oleh Netflix. Produser Sunil Soraya menyebut bahwa platform streaming asal New York ini sedang membeli hak edar tiga film produksi Soraya Intercine Films.

sumber : medcom.id 

 

Komentar

Windy

Windy Shahab, 

...

View all Posts

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA