Warganet : Kasus Ratna Sarumpaet menjadikan Rio Dewanto, menantu idaman #SaveRioDewanto

Penulis Windy
04 Oct 2018 - 10:40
SAI 100 FM | Warganet : Kasus Ratna Sarumpaet menjadikan Rio Dewanto, menantu idaman #SaveRioDewanto Rio Dewanto

Sai100fm.id – Kasus kabar penganiayaan Ratna Sarumpaet sedang mencuri perhatian publik dan memicu berbagai komentar di media sosial. Atiqah Hasiholan, putri Ratna serta menantunya, Rio Dewanto, ikut menjadi sasaran komentar warganet.

Postingan Instagram Rio (@riodewanto)  tidak luput dari serbuan warganet sejak kemarin, Selasa, 2 Oktober. Namun pada Rabu petang, tiga postingan terbaru Rio telah ditutup dari komentar publik. Tiga postingan itu memuat foto bayi Surinala, anak Putri Marino dan Chicco Jerikho, serta foto Salma, anak Rio dan Atiqah. 

Namun sejumlah warganet tampaknya terlalu "gatal" untuk tidak meninggalkan jejak komentar. Postingan terakhir Rio yang punya kolom komentar terbuka, juga dipenuhi lusinan komentar mengenai kasus Ratna. Tidak tampak pula balasan dari Rio di sini. 

Sementara itu di Twitter, akun media sosial Atiqah dan Rio juga tidak luput dari kicauan warganet mengenai kasus Ratna. Bahkan banyak warganet menyerukan kicauan guyonan bertagar #SaveRioDewanto dengan berbagai maksud. 

Misalnya pengguna bernama @senja_iya, dengan unggahan video 10 detik yang menampilkan gambar mesin pencari Google dan kata kunci "bagaimana cara mengganti mertua". 

Ada juga meme teks viral yang bertuliskan, "Yang ngeluh soal mertua, belum ngerasain jadi Rio Dewanto." 
 



Berikut beberapa kicauan lain yang viral. 

"Yang sabar ya bang Rio Dewanto. Mertua memang banyak macemnya. #SaveRioDewanto," kicau @ellssptr.

"Rio Dewanto adalah gambaran menantu idaman, ganteng, tinggi, atletis, dan paling penting adalah sabar dan dikit bacot. #SaveRioDewanto," kicau hasobi.

"Rio Dewanto kalo mau ganti mertua masih boleh loh, mamaku kosong itu #SaveRioDewanto," kelakar @novihm_.
 

Sebelumnya, beredar foto aktivis Ratna Sarumpaet dalam keadaan wajah seperti lebam. Ratna dikabarkan mengalami penganiayaan fisik di Bandara Husen Sastranegara Bandung pada 21 September 2018. Sejumlah politisi memberi dukungan kepada Ratna.

Namun pada Rabu sore, 3 Oktober, Ratna membuat pengakuan publik bahwa dia tidak mengalami kekerasan fisik dan telah membuat kabar bohong.

sumber : medcom.id

Komentar

Windy

Windy Shahab, 

...

View all Posts

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA