Wow!! RAN Rilis Singel Dekat di Hati ke Dalam Bahasa Jepang Nih

Penulis Windy
31 Jul 2018 - 10:20
SAI 100 FM | Wow!! RAN Rilis Singel Dekat di Hati ke Dalam Bahasa Jepang Nih Artwork Kokoro Wa Sugu Soba Ni

Sai100fm.id – Kabar terbaru dari RAN nih sobat sai, mereka baru saja merilis singel serta Music Video lagu Dekat di Hati dalam versi bahasa Jepang yang judulnya Kokoro Wa Sugu Soba Ni. Tak hanya merilis singel, RAN juga mengadakan tur musik ke Jepang selama sepekan dalam tiga sesi pertunjukan. Tur telah dimulai di Hibiya Park Tokyo pada Sabtu, 28 Juli 2018, kemudian dilanjutkan ke Hamamatsu pada Selasa, 31 Juli dan Substore Tokyo pada Rabu, 1 Agustus. 

Bukan tanpa alasan mereka merilis lagu ini dalam versi jepang nih, tapi ternyata ini adalah lanjutan dari tanggapan antusias yang mereka dapatkan ketika tampil perdana di Asia Music Festival Jepang pada 2017 lalu.



"Selain ikut menyambut 60 tahun Hubungan Diplomatik Indonesia – Jepang, ini juga salah satu mimpi kami dari dulu, untuk bisa merilis lagu dengan bahasa asing di luar Indonesia," kata Rayi dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id, Senin, 30 Juli 2018. 

Menurut Nino, lagu Dekat di Hati populer di sana akhirnya lagu ini pun digarap ulang dalam bahasa Jepang dengan bantuan Hiroaki Kato, yang juga pernah berduet dengan Noe "Letto" dalam lagu Ruang Rindu versi Jepang. Tidak hanya singel, RAN juga membuat video liriknya bersama Desal Sembada dan Putri Yunita Samsu.Kokoro Wa Sugu Soba Ni dirilis di bawah label Orange Records, label milik manajemen grup RAN, dan telah tersedia di sejumlah platform streaming. Video musiknya telah tersedia di YouTube.

Lagu asli Dekat di Hati adalah bagian dari album keempat Hari Baru yang dirilis pada 2013 di bawah label Universal Music. Setahun kemudian, lagu ini dirilis sebagai singel. Udah pada dneger lagunya belum nih? cek di lin youtube RAN sobat sai 

sumber : metrotvnews.com

Komentar

Windy

Windy Shahab, 

...

View all Posts

REKOMENDASI

BACA JUGA

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA