Black Panther 2 Banjir Pujian dari Kritikus

Black Panther 2: Wakanda Forever dibanjiri pujian kritikus karena menjadi sekuel yang memuaskan. Film ini juga dinilai berhasil memberi penghormatan untuk Chadwick Boseman, pemeran raja T’Challa yang wafat dua tahun lalu.
Di laman agregator Rotten Tomatoes, Rabu (9/11), Black Panther 2 mendapat skor 87 persen untuk tomatometer. Capaian tersebut berasal dari 135 ulasan kritikus film dari berbagai media internasional.

Kesuksesan Black Panther: Wakanda Forever sebagai sekuel diungkapkan Randy Myers dari San Jose Mercury News. Menurutnya, sekuel ini berhasil menciptakan kesan baru yang berbeda dari film pertama.

Dalam ulasan untuk Chicago Sun-Times, kritikus Richard Roeper juga mengakui Black Panther 2 berhasil menawarkan pengalaman menonton yang berbeda. Ia juga membenarkan bahwa film ini benar-benar ditujukan untuk mendiang Boseman.

Pujian juga disampaikan Clarisse Loughrey dalam ulasan yang ditulis untuk Independent. Menurutnya, eksekusi Black Panther 2 yang penuh keindahan dan imajinasi itu sukses mengatasi kelemahan yang ada dari film tersebut.

Sedangkan, ulasan Alonso Duralde untuk The Wrap menilai Black Panther 2 menawarkan berbagai aspek yang bisa dinikmati penonton. Ia juga meyakini penggemar superhero dari Wakanda itu tidak akan kecewa dengan sekuel ini.

Black Panther: Wakanda Forever merupakan film kedua Black Panther yang melanjutkan kisah bangsa Wakanda setelah T’Challa wafat. Film ini masih ditulis dan disutradarai Ryan Coogler.

Sekuel ini dibintangi Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Winston Duke, dan Angela Bassett. Film ini juga bakal menjadi debut Dominique Thorne sebagai Riri Williams alias Ironheart, superhero muda yang bakal menjadi anggota Young Avengers.

Dilansir dari: cnnindonesia.com

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE