Pandemi covid-19 yang masih melanda banyak negara di dunia, termasuk Indonesia memaksa masyarakat untuk lebih banyak berdiam di rumah. Hal itu untuk mencegah penyebaran virus tersebut.
Situasi itu membuat masyarakat membutuhkan hiburan agar tidak stres. Berangkat dari situlah platform film Cathplay terus berinovasi dalam memberikan hiburan kepada masyarkat. Salah satunya adalah dengan menggandeng Sony Pictures untuk menambahkan film terbaru dan klasik dari studio Hollywood.
Diungkapkan CEO CATCHPLAY Group, Daphne Yang, kolaborasi itu memungkinkan pelanggan di Indonesia dapat menikmati beberapa film hits Sony Pictures termasuk film-film box office 2020 seperti Bad Boys for Life atau Jumanji. Sebelumnya, sejak bulan lalu mereka juga secara eksklusif menyediakan film-film terbaru 2020 yang tertunda tayang di bioskop seperti Official Secrets, The Professor, dan Teen Spirit.
“Kami berharap kemitraan dengan Sony Pictures Entertainment ini, sebagai bagian dari komitmen kami dalam hal konten, dapat memberikan hiburan berkualitas tanpa gangguan bagi pelanggan di Indonesia. Kita tidak tahu kapan hidup bisa kembali normal. Tapi setidaknya kami bisa membantu dengan menghadirkan opsi konten hiburan nonstop untuk menemani masyarakat di rumah,” ujar Daphne Yang.
“Kami melihat kolaborasi ini sebagai peluang besar untuk menyajikan konten kepada penonton, mengingat permintaan penonton OTT yang terus meningkat selama pandemii. Film kami juga cocok untuk dinikmati semua anggota keluarga, sembari tetap aman dan sehat di rumah,” tulis Julius Toh, Wakil Presiden, Penjualan, Distribusi & Jaringan, Sony Pictures Entertainment.
ADVERTISEMENT
Pandemi covid-19 yang masih melanda banyak negara di dunia, termasuk Indonesia memaksa masyarakat untuk lebih banyak berdiam di rumah. Hal itu untuk mencegah penyebaran virus tersebut.
Situasi itu membuat masyarakat membutuhkan hiburan agar tidak stres. Berangkat dari situlah platform film Cathplay terus berinovasi dalam memberikan hiburan kepada masyarkat. Salah satunya adalah dengan menggandeng Sony Pictures untuk menambahkan film terbaru dan klasik dari studio Hollywood.
Diungkapkan CEO CATCHPLAY Group, Daphne Yang, kolaborasi itu memungkinkan pelanggan di Indonesia dapat menikmati beberapa film hits Sony Pictures termasuk film-film box office 2020 seperti Bad Boys for Life atau Jumanji. Sebelumnya, sejak bulan lalu mereka juga secara eksklusif menyediakan film-film terbaru 2020 yang tertunda tayang di bioskop seperti Official Secrets, The Professor, dan Teen Spirit.
“Kami berharap kemitraan dengan Sony Pictures Entertainment ini, sebagai bagian dari komitmen kami dalam hal konten, dapat memberikan hiburan berkualitas tanpa gangguan bagi pelanggan di Indonesia. Kita tidak tahu kapan hidup bisa kembali normal. Tapi setidaknya kami bisa membantu dengan menghadirkan opsi konten hiburan nonstop untuk menemani masyarakat di rumah,” ujar Daphne Yang.
“Kami melihat kolaborasi ini sebagai peluang besar untuk menyajikan konten kepada penonton, mengingat permintaan penonton OTT yang terus meningkat selama pandemii. Film kami juga cocok untuk dinikmati semua anggota keluarga, sembari tetap aman dan sehat di rumah,” tulis Julius Toh, Wakil Presiden, Penjualan, Distribusi & Jaringan, Sony Pictures Entertainment.
Pandemi covid-19 yang masih melanda banyak negara di dunia, termasuk Indonesia memaksa masyarakat untuk lebih banyak berdiam di rumah. Hal itu untuk mencegah penyebaran virus tersebut.
Situasi itu membuat masyarakat membutuhkan hiburan agar tidak stres. Berangkat dari situlah platform film Cathplay terus berinovasi dalam memberikan hiburan kepada masyarkat. Salah satunya adalah dengan menggandeng Sony Pictures untuk menambahkan film terbaru dan klasik dari studio Hollywood.
Diungkapkan CEO CATCHPLAY Group, Daphne Yang, kolaborasi itu memungkinkan pelanggan di Indonesia dapat menikmati beberapa film hits Sony Pictures termasuk film-film box office 2020 seperti Bad Boys for Life atau Jumanji. Sebelumnya, sejak bulan lalu mereka juga secara eksklusif menyediakan film-film terbaru 2020 yang tertunda tayang di bioskop seperti Official Secrets, The Professor, dan Teen Spirit.
“Kami berharap kemitraan dengan Sony Pictures Entertainment ini, sebagai bagian dari komitmen kami dalam hal konten, dapat memberikan hiburan berkualitas tanpa gangguan bagi pelanggan di Indonesia. Kita tidak tahu kapan hidup bisa kembali normal. Tapi setidaknya kami bisa membantu dengan menghadirkan opsi konten hiburan nonstop untuk menemani masyarakat di rumah,” ujar Daphne Yang.
“Kami melihat kolaborasi ini sebagai peluang besar untuk menyajikan konten kepada penonton, mengingat permintaan penonton OTT yang terus meningkat selama pandemii. Film kami juga cocok untuk dinikmati semua anggota keluarga, sembari tetap aman dan sehat di rumah,” tulis Julius Toh, Wakil Presiden, Penjualan, Distribusi & Jaringan, Sony Pictures Entertainment.
ADVERTISEMENT
Pandemi covid-19 yang masih melanda banyak negara di dunia, termasuk Indonesia memaksa masyarakat untuk lebih banyak berdiam di rumah. Hal itu untuk mencegah penyebaran virus tersebut.
Situasi itu membuat masyarakat membutuhkan hiburan agar tidak stres. Berangkat dari situlah platform film Cathplay terus berinovasi dalam memberikan hiburan kepada masyarkat. Salah satunya adalah dengan menggandeng Sony Pictures untuk menambahkan film terbaru dan klasik dari studio Hollywood.
Diungkapkan CEO CATCHPLAY Group, Daphne Yang, kolaborasi itu memungkinkan pelanggan di Indonesia dapat menikmati beberapa film hits Sony Pictures termasuk film-film box office 2020 seperti Bad Boys for Life atau Jumanji. Sebelumnya, sejak bulan lalu mereka juga secara eksklusif menyediakan film-film terbaru 2020 yang tertunda tayang di bioskop seperti Official Secrets, The Professor, dan Teen Spirit.
“Kami berharap kemitraan dengan Sony Pictures Entertainment ini, sebagai bagian dari komitmen kami dalam hal konten, dapat memberikan hiburan berkualitas tanpa gangguan bagi pelanggan di Indonesia. Kita tidak tahu kapan hidup bisa kembali normal. Tapi setidaknya kami bisa membantu dengan menghadirkan opsi konten hiburan nonstop untuk menemani masyarakat di rumah,” ujar Daphne Yang.
“Kami melihat kolaborasi ini sebagai peluang besar untuk menyajikan konten kepada penonton, mengingat permintaan penonton OTT yang terus meningkat selama pandemii. Film kami juga cocok untuk dinikmati semua anggota keluarga, sembari tetap aman dan sehat di rumah,” tulis Julius Toh, Wakil Presiden, Penjualan, Distribusi & Jaringan, Sony Pictures Entertainment.