Amora Lemos Terjun Ke Dunia Entertainment, Ikuti Jejak Krisdayanti

Amora Lemos baru saja terjun ke dunia entertainment mengikuti jejak sang ibu. Putri dari Krisdayanti dan Raul Lemos itu meluncurkan lagu pertamanya yang berjudul Buku Mimpiku. Musik video yang ditampilkan sangat erat dengan tema dongeng.

Saat ditanya mengenai inspirasi dibalik lagu dan tema tersebut, Amora menjawab, “Suka lagu Disney, jadi lagu Buku Mimpiku ini Disney banget,” kata Amora. Tak heran jika musik video yang ditayangkan sangatlah cantik dan tidak jauh dari dunia dongeng.

Krisdayanti, sebagai sang Ibu mengaku bangga sang anak menjadi penerus kariernya dalam bidang bernyanyi.

“Senang, karena dia referensi musiknya anak sekarang lebih dari kita dulu. Kalau penyanyi sekarang tuh misal dia ngomong seperti bersenandung, itu yang Amora punya,”

Sang Ibu juga memberikan nasihat khusus bagi anaknya, Ia mengingatkan Amora harus menjadi orang yang rendah hati dan selalu menghargai siapapun yang membantunya untuk mencapai karir.

“Yang paling sederhana, jangan lupa berterima kasih sama orang. Amora nggak boleh sombong, harus menghargai, harus tahu nama-namanya, harus berbuat baik dengan sesama.” kata Krisdayanti. Sukses terus ya Amora!
Dirilis dari : medcom.id

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE