SAI 100 FM Logo


Ini Dia Pemain Baru di Film Terminator 6

Penulis Rudiyansyah
15 April 2018 17:00:00
SAI 100 FM | Ini Dia Pemain Baru di Film Terminator 6 Twitter

Buat kalian Sobat Sai, penonton setia film action Terminator ada kabar terbaru nih yang musti kalian tahu. Proyek film Terminator keenam dari produser James Cameron telah menemukan tiga pemain baru. Salah satunya adalah Gabriel Luna, aktor keturunan Meksiko yang akan memerankan salah satu tokoh robot pembunuh terbaru.

Seperti dilaporkan Deadline, Gabriel bergabung ke jajaran pemain bersama Natalia Reyes dan Diego Boneta. Belum diketahui karakter siapa saja yang akan diperankan oleh mereka bertiga. Namun, mereka akan beradu akting dengan dua aktor film pertama, Arnold Schwarzenegger and Linda Hamilton. Lalu juga ada Mackenzie Davis yang telah bergabung lebih dulu sebagai pemeran tokoh baru.

Arnold akan kembali memerankan robot pembunuh T-800 dan Linda juga kembali memerankan Sarah Connor. Sarah adalah ibu dari John, figur penyelamat manusia dari ancaman robot pembunuh. T-800 merupakan salah satu robot pembunuh

Related Posts

Film Teman Tapi Menikah Ubah Jadwal Tayang
Benyamin Biang Kerok: Reza Rahadian Sulit Temukan Suara Benyamin
Ehem, Diem-Diem Aura Kasih dan Morgan Semakin Dekat Sejak Bintangi Film Arini
yang berbalik menyerang sistem pencipta robot dan berupaya melindungi Sarah dari ancaman para robot pembunuh lain.

Kendati ini film keenam, kisahnya melanjutkan langsung rangkaian perjalanan film pertama (1984) dan kedua (1991), yang mana ditulis dan distradarai James Cameron. Film ketiga hingga kelima berpindah ke produser berbeda.

Tim Miller menjadi sutradara. Naskah juga ditulis Miller bersama Cameron. Produksi dilakukan di bawah naungan Lighstorm Entertaiment, rumah produksi Cameron, bersama Skydance Media dan Paramount Pictures. Paramount dan 20th Century Fox memegang lisensi distribusi.

Film sekuel yang belum berjudul ini pada awalnya hendak dirilis pada 26 Juli 2019. Namun belum lama ini Paramount mengubah jadwalnya mundur empat bulan menjadi 22 November 2019. (Sumber : MTN)

  • LAMPUNG POST | LAMPOST.CO
  • LAMPUNG POST | LAMPUNGPOST.id
  • Medcom.id
  • METRO TV
  • MEDIA INDONESIA