“BLACKPINK” Tambah Konser di Meksiko dan Australia

BLACKPINK mengumumkan jadwal dan lokasi tambahan untuk tur konser dunianya bertajuk BORN PINK di Meksiko dan Australia. BLACKPINK akan mengukir sejarah baru dengan menjadi grup K-pop pertama yang mengadakan konser solo di stadion besar Meksiko.

YG Entertainment membagikan dua poster baru untuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] di Meksiko dan Australia, di media sosial resmi mereka. Menurut poster tersebut, BLACKPINK akan tampil di Foro Sol di Kota Meksiko pada 26 April 2023, Rod Laver Arena di Melbourne pada 10 dan 11 Juni 2023, dan Qudos Bank Arena di Sydney pada 16 dan 17 Juni 2023.

Konser BLACKPINK di Meksiko akan digelar di Stadion Foro Sol yang mampu menampung kapasitas maksimal 65.000 penonton. Stadion Foro Sol dibangun pada tahun 1993, dan sejak itu menjadi tempat pertunjukan berbagai artis internasional seperti Madonna, Coldplay, One Direction, dan Justin Bieber. Sebulan sebelum BLACKPINK, Billie Eilish juga akan menggelar konser di sini.

Dengan pengumuman jadwal tambahan untuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK], girl grup ini secara resmi memasuki stadion besar Meksiko.

BLACKPINK saat ini sedang menggelar konser girl grup terbesar di dunia BORN PINK, yang menarik sekitar 1,5 juta penggemar di seluruh dunia. Setelah sukses menyelesaikan 14 konser di Amerika Utara dan 10 konser di Eropa tahun lalu, mereka menyapa lebih banyak penggemar di seluruh Asia.

BLACKPINK akan menggelar konser di Main Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023. Konser ini merupakan konser kedua BLACKPINK semenjak konser In Your Area pada 2019.

BLACKPINK juga akan tampil sebagai salah satu penampil utama di Coachella di Amerika Serikat pada bulan April serta British Summer Time (BST) Hyde Park di London, Inggris Raya pada Juli 2023.

Dilansir dari: Tempo.co

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE