Lee Seung Gi Tak Dibayar Belasan Tahun, CEO HOOK Entertainment Penyanyi Minus

Jakarta: Media Korea Selatan, Dispatch, mengungkap fakta bahwa Lee Seung Gi tak pernah dibayar oleh mantan agensinya, HOOK Entertainment, terkait karier bermusiknya. Alasannya, aktor itu penyanyi yang tak menguntungkan.

Dilansir dari Koreaboo, Dispatch menyatakan Lee Seung Gi mempercayai klaim agensinya bahwa dia bukan penyanyi yang menguntungkan dan bahwa dia adalah ‘penyanyi minus’. Itu adalah gaslighting dari CEO HOOK Entertainment,¬†Kwon Jin Young.

Gaslighting adalah tindakan memanipulasi seseorang untuk mempertanyakan realitas mereka sendiri. Gaslighting sangat berbahaya dan sering digunakan dalam hubungan yang tak sehat, antara kekasih, dalam kasus Lee Seung Gi, antara karyawan dan atasan.

Lee Seung Gi tak dibayar sebagai penyanyi oleh HOOK Entertainment

Sebelumnya, Dispatch merilis sebuah artikel yang menyatakan bahwa Lee Seung Gi tidak dibayar sepanjang karier menyanyinya saat berada di bawah HOOK Entertainment. Tuduhan itu menyusul penggerebekan oleh Agen Polisi di agensi tersebut.

Terkait tuduhan itu, CEO HOOK Entertainment telah merilis pernyataan. Pihaknya menyatakan akan memeriksa lebih jauh terkait informasi tersebut.

“Selain itu, setelah memeriksa dengan jelas area di mana HOOK Entertainment atau saya sendiri harus bertanggung jawab secara hukum, kami juga akan bertanggung jawab atas semuanya tanpa menghindari atau mundur,” kata Kwon Jin Young.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE