Passenger Rilis Album “Songs For The Drunk And Broken Hearted” Sekaligus Lepas Single ‘Sword From the Stone’

RelatedPosts

Mike Rosenberg atau yang lebih dikenal sebagai Passenger telah merilis album barunya, “Songs For The Drunk And Broken Hearted,” di tanggal 8 Januari lalu. Patah hati yang baru dialaminya membuat ia mencurahkan segenap perasaan di album yang bisa dikatakan merupakan koleksi rasa duka dan kegelisahan dirinya.

Saat pandemi COVID-19 membuat ia harus berdiam di rumah akibat diberlakukannya lockdown, Passenger pun mulai menulis lagu lagi dan menyadari jika albumnya jauh dari kata selesai. Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris ini tahu ia harus merilis musik yang dianggapnya unik ini, yang kemudian dibuka dengan sebuah EP bertajuk “Patchwork” di musim panas lalu.

Namun, ia masih punya banyak hal lain yang ingin disampaikannya, sehingga hadirlah “Songs For The Drunk And Broken Hearted” yang beramunisi 20 track. Sebenarnya album terdiri atas 10 track saja, namun 10 track lain adalah versi akustik untuk lagu-lagu tersebut.

Salah satu lagu dari album adalah balada ‘Sword from the Stone’ yang bertugas sebagai pembuka album dan dilepas sebagai single. Passenger menyebut jika lagunya terdengar “lockdown-y”, karena ada rasa isolasi dan putus asa di dalamnya, akibat terpisah dari orang lain dan hanya sendiri saja, mengalami situasi yang belum pernah dialami sebelumnya.

Rencananya, minggu ini, Jumat 15 Januari, ia akan melepas lagu yang diproduseri oleh Ed Sheeran, ‘Gingerbread Mix’ sebagai single.

Related Posts

Next Post

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist