Tanggal Resmi Konser BLACKPINK di Jepang Telah Dirilis!

BLACKPINK telah mengumumkan tanggal dan tempat final untuk tur dunia “BORN PINK” mereka di Jepang tahun depan!

Pada 7 Desember, YG Entertainment memposting poster baru yang mengumumkan jadwal tur dunia “BORN PINK” BLACKPINK di Jepang. Berdasarkan poster tersebut, BLACKPINK akan menggelar empat konser di dua kota tahun depan, dimulai dengan Tokyo Dome pada 8 dan 9 April dan dilanjutkan dengan Kyocera Dome Osaka pada 3 dan 4 Juni.

Dengan pengumuman ini, BLACKPINK akan memperluas skala tur dunia mereka dengan total 18 konser di 11 kota di Asia. Seorang perwakilan dari YG Entertainment memberikan keterangan “Berkat dukungan antusias dari para penggemar, kami telah mengkonfirmasi konser tur kubah Jepang tambahan. Seperti yang kami umumkan sebelumnya bahwa konser grup wanita skala terbesar di dunia akan diadakan di stadion di Asia, kami akan mempersembahkan pertunjukan yang sesuai dengan status global yang luar biasa itu.

Sementara itu, BLACKPINK akan datang ke Indonesia untuk menggelar konser pada 11-12 Maret 2023. Penjualan tiket telah dibuka sejak 14 November lalu, kategori tiket tersebut mulai dari harga Rp. 1,3-3,8 juta. Dengan harga yang lumayan, semua tiket telah ludes terjual.

Sementara itu, saat ini BLACKPINK berada di Eropa untuk tur dunia mereka, “BORN PINK” yang sedang berlangsung.

Dilansir : medcom.id

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE